Harus Korbankan 6 Pemain Dari Real Madrid, Demi Memboyong Paul Pogba

Baru-baru ini berita datang dari Real Madrid yang disebut siap menjual enam pemainnya lagi demi membantu memenuhi biaya transfer gelandang berusia 26 tahun, Paul Pogba. Keinginan Madrid untuk mendapatkan Pogba sudah tidak lagi terbendung dan ingin segera menyelesaikan persoalan ini.

Sebelumnya, Madrid tidak memandang Pogba sebagai target utama, tetapi pandangan itu berubah karena permintaan sang pelatih Zinedine Zidane. Bos Madrid itu secara khusus mengajukan permintaan pembelian Pogba.

Menurut informasi dari Mirror, MU kabarnya meminta nyaris 200 juta euro untuk melepas Pogba. MU tidak tertekan dalam saga transfer Pogba ini, sebab itu mereka bebas memasang harga yang sangat tinggi.

Juventus dan Madrid disebut sebagai dua kandidat utama yang akan memboyong pemain berdarah Prancis. Walaupun demikian, dua klub besar itu masih mencari cara memenuhi permintaan soal finansial dari MU, khususnya Madrid yang sudah menghabiskan sekitar 300 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos sudah menjual Marcos Llorente, Theo Hernandes, Raul de Tomas dan Mateo Kovacic sejauh ini. Namun nyatanya ini tidak terlalu berpengaruh, karena skuad Madrid masih terlalu penuh, dan kabarnya akan ada beberapa pemain lagi yang dilepas.

Dan di kabarkan demi datangkan Pogba, Madrid bakal melepas setidaknya enam pemain lagi. Gareth Bale dan Isco merupakan dua nama pertama yang di beritakan, meski menemukan pembeli Bale namun katanya ini lebih sulit dari yang diduga.

Lalu ada juga nama James Rordriguez. James jelas tidak masuk dalam rencana Zidane, Napoli disebut sebagai peminat utama pada pemain berusia 28 tahun, tetapi harga jual Madrid jadi penghalang untuk Napoli. Dan sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti.

Selain tiga nama yang sudah disebut, kiria-kira siapa tiga pemain lain yang bakal dijual Madrid? simak lebih lengkap berikut ini :

Tiga Pemain Lainnya

Ada beberapa lagi yaitu Keylor Navas, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz merupakan tiga pemain berikutnya. Navas hanya akan jadi cadangan Thibaut Courtois jika bertahan, padahal kemampuannya masih terbilang baik.

Sedangkan untuk Lucas Vazquez merupakan penyerang sayap yang harus dikorbankan seiring kedatangan Eden Hazard dan penyerang sayap lainnya. Saat ini Madrid punya begitu banyak penyerang sayap, dan ia hanya ada dua spot di tim inti.

Lalu terakhir, ada Mariano Diaz yang belum membuktikan diri. Madrid sudah membeli Luka Jovic, Diaz mungkin akan digiring keluar dari Santiago Bernabeu.

Navas sebenarnya masih tanpa peminat, Vazquez dihubungkan dengan Bayern Munchen, dan Diaz dikaitkan dengan Arsenal. Bagaimana jawaban lengkapnya kita tunggu saja ya, semoga menemukan jalan keluar yang terbaik untuk klub dan pemain yang terlibat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *