Inilah Reaksi Skuad Chelsea, Usai Menjalani Metode Latihan Pelatih Anyar Frank Lampard

Bek Chelsea berusia 32 tahun, David Luiz angkat bicara baru-baru dengan berita yang di kabarkan ia menyebut bahwa skuad The Blues sudah mulai memahami keinginan pelatih baru mereka, berusia 41 tahun, Frank Lampard. Chelsea yang baru bakal menyuguhkan permainan berbeda dari musim lalu dan tentu akan di tunjukkan oleh pelatih baru.

Lampard baru beberapa hari bekerja sebagai pelatih anyar Chelsea. Pria berdarah Britania Raya tersebut berhasil ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri yang angkat kaki ke Juventus.

Pemilihan Lampard sebenarnya merupakan salah satu perjudian Chelsea. Biarpun dianggap sebagai legenda, pengalaman Lampard sebagai pelatih masih minim. Dia baru semusim menangani Derby County.

Tantangan itu lebih besar lagi karena Chelsea sedang dihukum larangan membeli pemain pada dua bursa transfer mendatang. Artinya, Lampard harus memaksimalkan pekerjaannya dengan para pemain yang ada.

Dan beberapa hari lalu dikabarkan, usai laga pramusim pertama Chelsea, Lampard melihat potensi positif. Karena kabarnya ia bakal merancang beberapa taktik untuk Chelsea yang tentu saja dengan tujuan memajukan kualitas masa depan Chelsea, tidak hanya terpaku pada satu formasi saja.

“Kami mulai memahami apa yang diinginkan Lamps [Lampard] dari kami,” buka Luiz kepada Chelsea TV.

“Segalanya berjalan bagus bisa melihat Lamps dan staf bekerja, sebab mereka sangat mengenal klub ini, dan mereka layak mendapatkan kesempatan ini, jadi ada energi positif yang mendorong kami.” ujarnya kembali.

Sikap Positif

Kehadiran Lampard diyakini bisa membawa suasana berbeda pada skuad Chelsea dengan perencanaan yang ia sudah buat sedemikian rupa. Lampard mengenal beberapa pemain senior Chelsea, ia juga dianggap sebagai panutan pemain-pemain muda untuk bisa di contoh agar bisa memberikan performa yang terbaik.

“Selalu penting untuk bersikap positif. Hebat bisa memulai pramusim dengan kemenangan dan kami ingin memahami tanggung jawab kami. Kami harus bekerja keras dan memahami apa yang perlu kami perbuat,” tutup Luiz.

Lampard diyakini bakal memberi lebih banyak kesempatan pada pemain-pemain muda Chelsea. Dan rencanannya ia mungkin memulangkan pemain-pemain muda yang dipinjamkan ke klub lain. Agar kerja Chelsea semakin kompak dan memberikan kemajuan kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *