Penyerang MU Asal Bulgaria, Sarankan Romelu Lukaku Untuk Terus Bertahan

Pria berkebangsaan Burgaria, Dimitar Berbatov baru-baru ini di beritakan ia menyarankan pemain MU berusia 26 tahun, Romelu Lukaku untuk tidak hengkang dari Manchester United, sudah beberapa orang memang memberikan saran untuk Lukaku pada musim panas ini. Pasalnya, eks striker The Red Devils tersebut percaya bahwa Lukaku bisa tampil lebih baik di bawah arahan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Ia hanya perlu bersabar dan menerima saja arahan demi arahan dari sang pelatih.

Sejak bulan Juni tepatnya bulan lalu, Lukaku terus diberitakan akan meninggalkan Old Trafford. Salah satu klub yang diyakini bisa menjadi tujuannya musim depan adalah Inter Milan. Karena pada dasarnya, pria asal Belgia itu pernah menyatakan ketertarikannya kepada Nerazzurri dan Serie A.

Namun sampai sekarang menurut berita yang beredar, kepindahanya ke San Siro tak kunjung tuntas. Beberapa laporan menyebutkan bahwa kedua klub belum menemukan kata sepakat masalah harga. Tawaran senilai 63 juta pounds dari klub Italia tersebut dianggap belum memuaskan The Red Devils dan belum memenuhi sesuai ketetapan yang sudah di berikan.

Kesempatan karena belum hengkang, Berbatov mencoba untuk meyakinkan Lukaku untuk bertahan di Old Trafford. Ia percaya di bawah arahan Solskjaer yang dulunya juga pernah berkiprah sebagai striker, eks pemain Everton tersebut bisa tampil lebih baik lagi. Begitupun untuk Lukaku ia sangat yakin proses Lukaku bisa menjadi lebih baik juga di tangan Solskjaer.

“Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih yang bagus untuknya, karena bila [Romelu] Lukaku butuh sesuatu untuk ditanyakan kepada pelatih, dia bisa menanyakan langsung kepadanya,” ujar Berbatov seperti yang dikutip dari┬áSky Sports dan bet789casino.com.

“Ole Gunnar Solskjaer adalah striker yang hebat jadi jika anda membutuhka saran, anda sebaiknya bertanya kepada dia,” lanjut pria yang pernah berseragam Manchester United selama empat musim tersebut.

Lukaku Butuh Bantuan

Pada sepanjang musim kemarin, Lukaku terus menjadi sasaran kritikan publik karena performanya dinilai menurun jauh tentu bagi setiap pemain situasi tersebut sangat tidak enak dan cukup menggangu. Jika di bandingkan tidak seperti pada musim 2017-2018 lalu, di mana ia mampu memasukkan bola dengan perolehan total 27 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi.

Lalu, jumlahnya menurun jauh ke angka 15 gol dari 45 penampilan. Bahkan semenjak Ole Gunnar Solskjaer datang pada Desember 2018 tepatnya tahun lalu, performanya yang di tunjukkan pun tidak kunjung membaik. Tapi kritikan yang menyasar pria berumur 26 tahun itu tidak disepakati oleh Berbatov.

“Saya pikir dia harus bertahan. Saya menyukainya dan tidak sepakat dengan semua kritikan yang ia dapat,” tambah Berbatov. “Ada beberapa area yang harus ia perbaiki, seperti pemain lainnya, tapi rekan setimnya harus turut membantunya juga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *