Solskjaer Sang Pelatih MU Sudah Punya Penilaian Dan Incaran Trio Penyerang Yang Baru, Siapa Saja?

Kabar baru datang dari pelatih Manchester United berusia 46 tahun, Ole Gunnar Solskjaer ia diyakini bakal membentuk Manchester United yang baru dan berbeda dari permainan MU sebelumnya. Dia kabarnya bakal mengutamakan kecepatan penyerang-penyerang MU, tentu dengan mendatangkan pemain-pemain yang tepat dan cepat.

Di akui memang permainan MU belum benar-benar terbentuk. Meski berhasil mengalahkan Perth Glory dengan perolehan skor 2-0 pada laga pramusim pertama mereka, sebenarnya pola permainan Solskjaer masih belum tampak jelas.

Dua pembelian anyar MU yang baru saja di resmikan, yaitu Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James sudah tampil baik dan membuat fans Setan Merah terkesan. Tampaknya dua pemain ini bakal memegang peran penting musim depan. Dan sang pelatih juga sudah mempunyai rencana untuk dua pemain anyar tersebut.

Menurut Evening Standard, Solskjaer ingin timnya fokus bermain cepat dengan intensitas tinggi. Permainan MU musim depan kurang lebih bakal mirip dengan permainan Manchester City dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan kabarnya lagi Solskjaer bakal memainkan trio penyerang utama yaitu beberapa namanya Daniel James, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Dan tidak ada namanya Romelu Lukaku dan itu artinya, Romelu Lukaku harus bersabar di bangku cadangan.

Mantan bos Molde ini tidak main-main menjalani pramusim. Solskjaer merancang sesi latihan double untuk meningkatkan kekuatan fisik pemain-pemainnya.

Tak hanya itu, dia juga ingin mendapatkan kejelasan perihal masa depan beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang memang masih belum jelas keberadaannya ia ingin secepat mungkin. Namun sampai saat ini, Solskjaer bakal bekerja dengan pemain-pemain yang ada dan ia ingin segera persoalan yang ada bisa terselesaikan dengan baik.

Latihan Intens Ala Solskjaer

Untuk itu wajar saja jika ada sesi latihan keras itu yang merupakan bagian dari rencana Solskjaer untuk meningkatkan kemampuan fisik dan kecepatan pemain-pemainnya. Dan beberapa bulan lalu, Solskjaer terkejut dengan kondisi fisik skuad MU ketika pertama kali menggantikan Jose Mourinho.

Usai mendapatkan James dan Wan-Bissaka, Solskjaer disebut meminta MU mendatangkan dua pemain lagi yang ia sudah incar yaitu Sean Longstaff dan Harry Maguire yang disebut jadi dua target utama berikutnya.

Namun transfer Maguire lebih mungkin terwujud dan menemukan jawabannya pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 tepatnya kemarin, dan kabarnya MU sudah mencapai kesepakatan dengan Leicester untuk transfer Maguire senilai 80 juta pounds. Itu tandanya sudah menemukan titik terang untuk satu pemain incarannya, namun pemain yang satu lagi belum ada beritanya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *