Theo Hernandez Merasa AC Milan Dan Real Madrid Sama Saja

Bek anyar AC Milan, yang baru berusia 21 tahun, Theo Hernandez baru-baru ini di beritakan jika ia menyebut dan mengira ada kemiripan antara klubnya saat ini dengan mantan timnya yang pernah ia bela yaitu Real Madrid.

Theo Hernandez tercatat saat itu ia digaet Milan dari Real Madrid dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 20 juta euro. Walau demikian, di beritakan pembayaran transfer ini bisa jadi akan dicicil Milan dalam beberapa musim.

Sesudah bergabungnya ia ke Milan, Theo sendiri mengaku tak merasakan perbedaan yang cukup berarti antara di Milan dan Madrid. Bagi pemain yang masih berusia muda berkebangsaan Prancis itu, kedua klub sama-sama klub raksasa Eropa.

“Real Madrid luar biasa, tapi sekarang saya berada di klub luar biasa lainnya. Saya berada di sini untuk berlatih dan memainkan semua laga hingga penuh,” ujar Theo Hernandez seperti dikutip Football Italia.

“Sekarang penting bagi saya untuk terus berusaha dan berkembang. Saya juga di sini untuk belajar cara bertahan dengan lebih baik. Saya masih muda dan saya memiliki banyak waktu untuk berkembang,” lanjut Theo.

“Ada banyak pemain berkualitas di Madrid, tapi di sini juga sama. Di sini saya bisa berkontribusi banyak dari sisi kecepatan, menembak dari jarak jauh dan melakukan dribbling, tapi saya juga bisa mengembangkan kemampuan bertahan saya,” tambahnya.

Idolakan Paolo Maldini

Informasi lebih lanjut lagi jika, Theo juga berbicara mengenai sang idola berusia 51 tahun, Paolo Maldini yang jelas sudah lebih senior. Baginya, sosok yang kini menjadi direktur Milan itu merupakan bek kiri terbaik sepanjang masa. Dan ia terus mangasa kemampuannya tersebut berkat pria yang sudah mempunyai 2 orang anak tersebut.

“Saya bertemu dia di Ibiza, kami berbincang dan saya menunjukkan hasrat untuk bergabung ke Milan, yang merupakan klub bersejarah, dan say berkembang pesat di sini,” tutur Theo.

“Saya tak akan mengungkapkan perkataan dia, tapi itu pertemuan yang menyenangkan. Dia adalah inspirasi bagi saya ketika tumbuh besar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *